Dusan Vlahovic Diancam Suporter Fiorentina

Dusan Vlahovic Diancam Suporter Fiorentina

Dusan Vlahovic Diancam Suporter Fiorentina – Striker Fiorentina, Dusan Vlahovic, marak diberitakan akan selekasnya tergabung dengan Juventus pada transfer bursa musim dingin 2022 ini. Namun, berita itu rupanya membuat beberapa supporter Fiorentina marah dan melontarkan teror ke si pemain.

Dusan Vlahovic Diancam Suporter Fiorentina Vlahovic Slotnation88 dan Juventus memang diberitakan sudah capai kata setuju. Pemain berpaspor Serbia itu akan dibawa pada harga yang fenomenal yakni 75 juta euro atau sebesar Rp1,2 triliun. Dapat disebut tinggal menanti waktu untuk pengesahannya.

Namun, keadaan itu malah membuat Vlahovic mendapatkan banyak teror. Ultras Fiorentina garis keras mulai menyumpah si penyerang yang dipandang sesaat lagi membelot.

Link : https://el.edu.vn/forums/users/bandarslotterbaru/

Akan Gabung Juventus, Dusan Vlahovic Diancam Suporter Fiorentina

Dusan Vlahovic Diancam Suporter Fiorentina

Basis Fiorentina, Stadion Artemio Franchi, Agen Slot Terbaru mulai dipenuhi dengan spanduk-spanduk berisi amarah supporter. Beberapa kalimat tidak patut dipasangkan beberapa supporter ke Vlahovic.

“Semuanya sudah usai untuk Anda,” catat salah satunya banner, diambil dari Football Italia, Rabu (26/1/2022). “Gol saja kurang cukup untuk hasilkan rasa hormat untuk Vlahovic,” catat banner lainnya.

Sebetulnya cukup lumrah saja bila beberapa supporter itu marah. Pasalnya Vlahovic sedang dalam perform naik dan sekarang jadi mesin pencetak gol khusus La Viola. Beberapa supporter juga sudah dibikin jatuh cinta oleh Vlahovic.

Terdaftar ia telah mengepak 20 Bandar Slot Terbaru gol dan empat assist dari 24 performanya di semua persaingan musim ini. Oleh karena itu, pasti jadi benar-benar menyakitkan saat ditinggalkan saat sayang-sayangnya.

Dusan Vlahovic Diancam Suporter Fiorentina  Amarah jadi makin membuncah ingat club yang akan dikunjungi Vlahovic ialah Juventus. Masalahnya Bianconeri cukup kerap mengambil pemain berpotensi Fiorentina.

Sebelumnya Juventus sukses mengambil Federico Bernardeschi dan Federico Chiesa. Tentu saja mereka tidak ingin Fiorentina dipandang seperti club penyuplai pemain untuk Juventus.