Fred Minta Manchester United Mulai Pikirkan Rencana Jangka Panjang Demi Kejayaan

Fred Minta Manchester United Mulai Pikirkan Rencana Jangka Panjang Demi Kejayaan

Fred Minta Manchester United Mulai Pikirkan Rencana Jangka Panjang Demi KejayaanPemain tengah internasional Brasil Fred memberi penglihatannya mengenai masa datang teamnya Manchester United menjelang laga Liga Champions mereka menantang Atletico Madrid, menjelaskan jika Setan Merah memerlukan rencana periode panjang untuk dapat membuat mereka sukses di periode kedepan.

Manchester United siap-siap untuk memainkan pertandingan putaran pertama set 16 besar Liga Champions mereka menantang Atletico Madrid di Wanda Metropolitano pada Kamis (23/2) pagi hari WIB, dengan pertandingan ini penting untuk dimenangi untuk team bimbingan Ralf Rangnick.

Baca Juga: Vinicius Junior Menunjukkan Cintanya Ke Real Madrid

Memang Liga Champions sebagai salah satu piala realitas untuk dapat dimenangi oleh The Red Devils pada musim ini sesudah mereka tersisih di Piala FA dan Piala Liga, sementara mereka juga ketinggalan jauh dalam pemburuan gelar Premier League musim ini yang membuat mereka cuman konsentrasi untuk dapat finis di empat besar.

Kehadiran Raphael Varane, Jadon Sancho, dan bandar slot Cristiano Ronaldo sepanjang transfer bursa musim panas lalu bisa dibuktikan tidak sanggup membuat Manchester United berkompetisi untuk merebutkan gelar pada musim ini, dan pemain tengah Fred saat ini memberi penglihatannya mengenai bagaimanakah cara teamnya dapat perjuangkan kembali kemasyhuran mereka di periode kedepan.

Bicara mengenai masuknya manager sobatjp Ralf Rangnick sebagai bos interim sampai musim akhir, Fred menjelaskan ke TNT Sports Brazil, “Cukup aneh. saya mengetahui dalam sepak bola penting untuk memperoleh hasil baik selekasnya, tapi juga penting untuk mempunyai gagasan periode panjang.”

“Saya berpikir cukup jelek untuk kami tidak untuk memiliki, sekarang ini ini semuanya mengenai arah periode pendek. Kami tidak paham bagaimana jadi sesudah musim akhir ini. https://45.130.104.35/ Kami inginkan piala, tapi ini sebagai musim kemarau yang panjang. Dengan semua hormat ke Villarreal, ialah pekerjaan kami untuk memenangi final Liga Europa dan kami tidak berhasil. Ini mengenai mempunyai rencana sepakbola yang lebih bagus di club, bila Anda tidak mau memenangi gelar, Anda tidak patut bermain untuk Manchester United.”