Jelang Lawan Newcastle, Lampard Update Kondisi Striker 24 Tahun

Jelang Lawan Newcastle, Lampard Update Kondisi Striker 24 Tahun

Jelang Lawan Newcastle, Lampard Update Kondisi Striker 24 TahunFrank Lampard menginginkan Dominic Calvert-Lewin dapat perkuat Everton kembali, tetapi dia tidak bisa pastikan dapat dimainkan atau mungkin tidak melawan Newcastle United.

Dominic Calvert-Lewin mengawali Liga Inggris 2021/22 sebenarnya secara baik, dia sanggup cetak 3 gol berturut-turut dalam tiga laga. Sayang, selesai pertandingan melawan Brighton si penyerang tidak dapat bermain karena alami cidera kaki.

Pemain sepak bola berumur 24 tahun itu come-back ketika Everton hadapi Brighton kembali pada paruh ke-2 musim Liga Inggris. Paling akhir, dia bermain saat The Toffees kalah 1-0 musuh Aston Villa. Di bawah bimbingan Frank Lampard, Calvert-Lewin mangkir saat menang 4-1 atas Brentford diperputaran ke-4 Piala FA.

Baca Juga: Samuel Umtiti Kembali lagi Menampik Berpindah dari Camp Nou

Saat ini Everton akan menantang Newcastle United dalam kelanjutan Liga Inggris, tetapi Dominic Calvert-Lewin masih disangsikan untuk bermain saat berkunjung ke St James’ Park di hari Rabu (9/2) pagi hari WIB.

Berbicara ke mass media, Frank Lampard menjelaskan untuk Bandar Slot Bet Terkecil Calvert-Lewin telah latihan kembali di hari Jumat. Namun, si pelatih menjelaskan apa si pemain siap untuk laga harus disaksikan kembali.

Si juru strategi mengatakan dia terus akan mengawasi keadaan Dominic Calvert-Lewin sepanjang sekian hari di depan.

Frank Lampard terang menginginkan si pemain, karena mereka memerlukan kemenangan dan diharap dengan sembuhnya si pemain dapat menolong Everton cetak banyak gol ke gawang Slot Bet Rendah Newcastle United.

Dominic Calvert-Lewin dalam dua laga paling akhir di Liga Inggris memang sukses tampil sepanjang 90 menit penuh, tetapi tidak dapat cetak gol kembali.

Pantas ditunggukan apa Frank Lampard bisa mainkan pemain sepak bola Bandar Slot Gampang Jackpot yang terlahir di Sheffield United itu atau mungkin tidak menantang Newcastle pada tengah minggu ini.