Ralf Rangnick Sebut Jalan Man Utd Masih Panjang Untuk Kejar Level Man City

Ralf Rangnick Sebut Jalan Man Utd Masih Panjang Untuk Kejar Level Man City

Ralf Rangnick Sebut Jalan Man Utd Masih Panjang Untuk Kejar Level Man CityManager Ralf Rangnick mengaku jika laga derby sepanjang akhir minggu di Premier League menunjukkan bagaimana Manchester United masih mempunyai jalan panjang untuk dapat capai tingkat pesaing sekota mereka Manchester City.

Manchester United mempunyai resiko besar untuk tidak berhasil finis di empat besar klassemen akhir Premier League pada musim ini selesai menerima kekalahan dengan score 4-1 dari juara bertahan Manchester City dalam pertandingan kelanjutan Liga Inggris di stadion Etihad pada Minggu (6/3) malam WIB.

Baca Juga: Rumor Minat Arsenal Pada Pemain tengah Juventus

Pemain tengah internasional Belgia Kevin de Bruyne cetak 2 gol di set pertama saat sebelum Riyad mahrez menambah 2 gol di set ke-2 , dengan team tamu cuman sanggup membalasnya melalui sebiji gol Jadon Sancho.

Manchester United sudah ditegaskan akan finis di bawah pesaing sekota mereka Manchester City untuk sembilan musim secara berturut-turut atau semenjak pensiunnya bandar slot Alex Ferguson sesudah kemenangan Premier League paling akhir mereka di tahun 2013 kemarin.

Manager Ralf Rangnick akui suka dengan performa teamnya pada awal laga, tetapi berasa jika ketidaksamaan kualitas di antara ke-2 team benar-benar kelihatan sejauh laga yang menyebabkan kekalahan teamnya.

Ia berbicara ke sobatjp Sky Sports, “Saya berpikir kami mainkan set pertama kali yang bagus. Kami bersaing. Susah untuk kecolongan gol pada awal laga. Kami sukses bangun, cetak gol cemerlang, selanjutnya kecolongan kembali lewat serbuan balik. Itu ialah laga yang paling susah menantang salah satunya team terbaik di dunia.”

“Set ke-2 mereka ialah team yang lebih bagus dan mereka memperlihatkan kualitas yang mereka punyai. Kami berusaha khususnya sesudah mereka cetak gol ke-3 . Kami harus terima https://45.130.104.35/ jika mereka ialah team yang lebih bagus ini hari.”