William Gallas Beri Saran Pada Pierre-Emerick Aubameyang

William Gallas Beri Saran Pada Pierre-Emerick Aubameyang

William Gallas Beri Saran Pada Pierre-Emerick AubameyangWilliam Gallas, figur yang pernah menanggung derita pencabutan ban kaptennya sepanjang waktunya di London Utara, memberitahu Pierre-Emerick Aubameyang tidak untuk lakukan kekeliruan yang seperti yang ia kerjakan saat dicabut dari kapten Arsenal.

Bekas bek Arsenal memberitahu Pierre-Emerick Aubameyang tidak untuk berlagak seperti yang sempat dilaksanakannnya di periode lalu saat ia dikeluarkan dari statusnya sebagai kapten The Gunners.

Memang legenda asal Bandar Slot Bet Terkecil Prancis itu harus dicabut dari statusnya sebagai kapten di tahun 2008 lalu saat ia secara terbuka mengomentari keras beberapa rekanan satu teamnya, suatu hal yang dia mengaku sebagai keputusan yang paling susah diterimanya.

Kasus kapten memiliki masalah nampaknya terus terjadi di team Arsenal dan sekarang ini mereka mempunyai Pierre-Emerick Aubameyang yang dicabut dari statusnya sebagai kapten team selesai manager Mikel Arteta umumkan jika striker internasional Gabon itu bertindak indisipliner.

Link : https://beergardenjkt.com/trent-alexander-arnold-sikat-gelar-manager-dan-pemain-terbaik/

Sebagai mengakibatkan pemain berumur 32 tahun itu selanjutnya diconteng sepanjang dua laga paling akhir The Gunners di Premier League sepanjang kemenangan 3-0 atas Southampton dan 2-0 atas West Ham United di Stadion Emirates.

Sekarang Bandar SBOBET IBCBET William Gallas pada akhirnya share kisah hidupnya ke Pierre-Emerick Aubameyang dan memberi beberapa anjuran ke bekas Borussia Dortmund itu tidak untuk lakukan kekeliruan yang seperti yang pernah dilakukan.

Saat ditanyakan anjuran apa yang hendak ia beri ke striker Gabon itu, legenda Prancis berumur 44 tahun itu menjelaskan, :Masih tetap konsentrasi, berusaha keras, dan kembali lagi ke tingkat terbaik Anda. Saya awalannya tidak terima, karena bukan lantaran argumen yang akurat. Susah untuk saya. Itu penyebabnya saya susah menerimanya.”

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/sbobet/

“Tapi Anda harus menjelaskan, ‘Oke. Club dan pelatih sudah memutuskan itu, dan saya harus mendapati segala hal untuk memusatkan kembali diri saya sendiri’. Kadang itu dapat menolongmu. Kadang ban kapten dapat sedikit terlampau berat untuk Anda. Tetapi tanpa atau dengan ban kapten, Anda dituntut untuk tampilkan perform terbaik Anda.”